My Blog Gunakanlah Google Chrome Versi Terbaru Untuk Tampilan Maksimal Blog Ini.


Photobucket



Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.








Cara mengganti Kursor Blog dengan a:Hover

Kali ini saya akan mengeshare cara mengganti kursor blog tetapi dengan a:hover, bagi yang belum tau a:hover bacalah sejenak penjelasan saya, a:hover itu adalah sebuah animasi/kreasi dengan suatu widget yang salah satunya terdapat pada post ini. A:Hover yang saya gunakan kali ini adalah kursor akan berubah ketika mengenai link jadinya akan seperti di blog saya tangan angry bird dapat berubah ketika terkena link, betul kan.Bisa dibilang sebenarnya cara ini adalah memasang 2 gambar jadi sebelumnya baca dulu bahannya sebelum memulai
 
1. Bahan (Gambar kursor jika belum ada maka silakan saja ambil di blog saya yaitu klik disini)
2. Kode dari saya

Langsung saja caranya ya
1. Masuk ke www.blogger.com
2. Template
3. Edit HTML, Expand template widget
4. Cari kode
5. Letakan kode dibawah ini diatas kode

      <style type="text/css">body, a, a:link{cursor:url(https://sites.google.com/site/rakasajmk/download-1/download-2/KursorJmK.gif), default;} a:hover {cursor:url(https://sites.google.com/site/rakasajmk/download-1/download-2/JmKKursor.gif),wait;}</style>

 Nah itu kan ada 2 kode gambar
- Yang warna merah itu diganti dengan gambar yang kalian ingin sebagai default alias jikalau tidak terkena link
- Yang warna biru itu diganti dengan gambar yang kalian ingin berubah ketika terkena link

Sumber: www.davidgunawan123.blogspot.com

Author: Kevin Owen | About Artikel:

Viewed Article: .
Posting Name: Cara mengganti Kursor Blog dengan a:Hover.
Url:http://indo-cheaterpro.blogspot.com/2012/11/cara-mengganti-kursor-blog-dengan-ahover.html.

Posting Komentar ~ Back to Content